Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Friday, April 8, 2022

Ganggu - Teror 1

    Kamis, 7 April 2022. Hahahahhh sebenarnya gua lagi males nulis karna ga tau apa yang ditulis tapi berhubung ada kejadian di rumah ya gua curahkan dimari buat cerita daripada gabut doang, jadi gini persis pada tanggal 7 di teras depan rumah ada yang buang kelinci mati, kejadian awalnya gua ga tau persis kapan itu dibuang entah abis orang buka ato abis isya, soalnya ketika gua mau beli roti bakar malem" jam setengah sembilanan gua mau keluarin motor, pas di depan teras gua bingung ini apa kecil kayak bulu" putih sama ada darah di lantai eh ternyata ada pala kelinci karena masih anakan jadi kurang jelas pas gua senter ternyata pala kelinci yaudahlah gua ambil kertas buat buang ke siring depan rumah, gua masih berpikir positif "oh mungkin di bawah kucing", karna ada bercak darah gua inisiatif buat bersihin pake air disiram kemudian gua sapu abis kelar itu yaudah gua beli roti bakar sesuai tujuan awal dan aman" aja sampai di rumah, setelah itu sekitar jam 11 an gua tidur.


    Keesokan harinya Jum'at, 8 April 2022 tepat ketika tulisan ini dibuat. Jam 4 gua kebangun karena mau sahur buat puasa yaudahlah gua makan sahur seperti biasa dengan sambal dan telok yang gua rebus dihari sebelumnya, gua cuci muka, makan, minum dan sebagainya. Setelah sahur gua main hp sambil nunggu subuh, setelah subuh tentu saja dong gua main hp lagi hahahahahh, singkat cerita sampailah jam 6an gua buka jendela, matiin lampu, dan sekalian buka hordeng depan biar cahaya masuk. Setelah gua buka hordeng gua liat ada 2 bangkai kelinci lagi" masih anakan, berbeda dari kemaren ini kelincinya utuh, yaudahlah gua ambil kresek kemudian gua buang ke depan rumah dan ini fotonya yang gua ambil kondisinya udah di siring depan rumah kalo ada yang nanya "kenapa ga foto pas kelincinya di teras", hey anda bangsat kalo di foto juga buat apa, sebelum ditanya jadi gua jawab dluan wkwkwk.
    Gua sendiri ga tau motif pelaku yang jelas anda bangsat hahahahah, gua sih berharap semoga besok ada lagi karna kelinci anda banyak yang mati berarti hahahah MAMPUS. Ok mungkin itu aja kalo ada lanjutannya akan gua update di mari.

    Oh iya prinsip gua sih kalo ga mau di ganggu, ya jangan ganggu, berhubung gua lebih arah apatis jadi gua b aja, malah lucu kok ada orang yang mau ngelakuin ini, emg kalo fetish orang nyari seneng aneh" tapi tunggu aja karma itu lucu pak.

0 on: "Ganggu - Teror 1"