Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Saturday, April 16, 2022

Ganggu - Teror 2 (END)



    Sabtu, 16 April 2022. Tepat hari ini pada saat tulisan ini dibuat, di depan teras rumah ada lagi binatang mati, hahahhh tapi tampaknya udah mulai kekurangan modal bung si pelaku, soalnya cuman  burung kecil sebiji doang. Sedikit sedih sih karena pelaku ini udah mulai bangkrut :(, ku kira akan upgrade dari kelinci jadi  kambing kan awal" lumayan niat tu ada 3 kelinci  ( 2 utuh, 1 kepalanya doang), emang bener kata orang kalo berharap itu jangan ke manusia karna bakal kecewa sad banget gess :(. Ini ada foto bekas darahnya doang dikit lagi tapi dari pada ga ada yaudahlah yah. Dan kalo di liat dari posisi darahnya kayaknya yang buang dari depan rumah gua si pelaku dari pagar depan rumah karna posisinya agak nyerong, yang gua lingkerin adalah tempat burungnya.


Itu dlu update kali ini, kalo ada kelanjutan bakal di up di mari, maap gess ga bisa di mampusin yang ini soalnya agak kurang modal :(.

1 on: "Ganggu - Teror 2 (END)"
  1. Hai kadal afrika, update ternyata itu ulah kucing hitam ya, yang menjadi dalang pembuangan kelinci dan buyung di teras, jadi jangan suuzon ama manusia lain :( astagfirullah aldi ga sehat, Misteri terpecahkan dengan usaha 2 minggu gua sempetin nunggu di balik jendela ngeliat ke arah teras rutin sekitar jam 5 an subuh, dan ternyata waktu yang gua dedikasikan untuk mencari pelaku berbuah manis tapiiiiiiii hasilnya membangongkan sekali -_- ternyata seekor kucing hitam, pada saat gua pergokin itu kucing dia lagi mainin tikus yang dibawah entah dari mana, kucing biji ini mainin tikus masih hidup kalo gua perhatiin itu masih anakannya deh dia gigit kemudian dia terbangin keatas dikejer dan gitu lagi sampe lah akhirnya tikus itu berhentinya tepat banget di teras depan rumah hey apa tida bisa di tempat lain wahai anda makluk ciptaan tuhan.
    Dan setelah melihat binatang kecil lucu tapi berjiwa busuk itu gua membuka pintu dan langsung mengambil batu dan melemparnya tepat mengarah ke badan pelaku ckckck ( btw ini kasus udah lama selesai seperti yang gua bilang di atas 2 minggu setelah buyung apa tu man di depan teras, dan kenapa baru gua ceritakan sekarang updatenya alasan pertama karena males dan alasan kedua yang lebih diplomatis karena baru kelar KKN jadi baru bisa update (jangan percaya ini orang males aja cuman nyari alesan doang ituuuu) )

    Ty gess yang udah baca misteri telah terpecahkan hehe :)

    ReplyDelete