Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Thursday, December 31, 2020

Lah Gitu doang bahagia

  

    Hai manusia lain ^^. selamat membaca tulisan saya semoga dapat memberikan manfaat kalo enggak yaudahlah ya.. Mulai darimana ya pembahasannya, sebenarnya tulisan ini di buat karna saya resah akan komentar yang bunyinya kira" gini "lah gitu doang bahagia".



Oke kita selipkan konteks nya dlu ya biar mudah untuk dipahami, kita misalkan seperti ini:

- Ada seseorang yang mendapatkan Like dari orang yang di idolakannya misalnya dia ngefans banget sama dzawin nur kemudian kementar nya di like oleh dzawin. dan dia pun me ss like dari idola nya dan di upload ke twitter.

- Tak lama ada komentar dari manusia lain LAH GITU DOAANG UDAH BAHAGIA / GITU DOANG UDAH KESENENGAN ANEH BANGET pokoknya kalimat sejenis ini ya kalian tau lah 

- Tak lama orang yang mengupload ss an tadi menjawab Iri bilang boss, 

- Kemudian di balas lagi oleh si kamfret AH NGAPAIN IRI GITU DUNIA GUA TERLALU LUAS UNTUK IRI SOAL GITUAN. 

- Terus saya balas kira" gini  Sesimple mengetahui kebahagian orang itu beda-beda jadi ya ga bakal muncul pertanyaan yang wadaw gini  dan akhirnya si kamfret ga membalas lagi tamat.. 


    Jadi ya intinya dari tulisan ini saya mau ngomong untuk kalian manusia" lain di luar sana bahwa bertanya tentang ke bahagiaan yang dirasakan oleh orang lain itu aneh, karna pada dasarnya kebahagaian orang itu beda beda. 

Ok jangan lupa bernafas hari ini..

0 on: "Lah Gitu doang bahagia"