Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Sunday, May 27, 2018

Cara Menghilangkan Logo Obeng dan Tang Permanen di Blog

Menghilangkan Logo Obeng dan Tang di BloggerBagi kita para blogger pemula memang Logo Edit cepat Obeng dan Tang sangat mengganggu karena tidak enak dilihat. Biasanya logo ini muncul di sebelah kanan bawah Widget-Widget yang baru kita buat pada template blogger. Dan biasanya muncul setelah kita mengganti template pada blog atau website karena banyak para pembuat template sengaja meletakkan Edit cepat Obeng dan Tang agar bisa mempermudah mengedit template.
Cara Menghilangkan Logo Obeng dan Tang Permanen di Blogger
Sebenarnya logo Obeng dan Tang ini berguna  tidak mungkin bagi seorang pembuat template membuanyanya hanya untuk hiasan pasti ada manfaatnya dan membantu kamu dalam mengedit template atau tema pada blogger dengan mudah dan simple. Akan tetapi logo ini dapat membuat tampilan Template blog menjadi kurang enak untuk di lihat karena adanya logo obeng dan tang dan dapat terlihat oleh penunjung atau pembaca blog logo obeng dan tang tentu saja blog kita menjadi kurang di mata para penjung blog untuk itu bagi kamu yang ingin menghilangkan logo Obeng dan Tang agar blog atau website kamu menjadi bersih dan enak untuk dilihat otomatis membuat minat pengunjung meningkat saat membaca artikel di blog kamu.

Oke langsung saja bagi kamu yang ingin menghilangkan dan menghapus secara permanen logo Obeng dan Tang, silahkan kamu baca artikel ini dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini secara tuntas agar gak bingung lagi bagaimana cara menghilangkan Logo Obeng dan Tang pada blog atau website.

Langkah-Langkah Menghapus Logo Obeng dan Tang :
Cara Menghilangkan Logo Obeng dan Tang Permanen di Blogger
  • Pertama masuk ke blog kamu, pada tampilan awal ini silahkan kamu buka menu Tema/Template dan klik Edit HTML.
  • Kedua klik dulu bagian dalam Edit HTML kemudian tekan Ctrl+F, lanjut dengan masukkan code ini.  <b:include name='quickedit'/> kemudian tekan enter.
  • Ketiga setelah ketemu langsung hapus aja. biasanya code ini lebih dari satu jadi kalo sudah cari lagi kemudian hapus sampai gak ada sisa lagi.
  • Keempat setelah selesai menghapus kode tersebut. Sekarang tinggal kamu Simpan Tema/Template.
  • Selesai Mission Clear.
Sekian artikel Cara Menghilangkan Logo Obeng dan Tang Permanen di Blogger. Jika ada yang kurang dipahami silahkan Comment atau Contact. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba Terima Kasih.

2 on: "Cara Menghilangkan Logo Obeng dan Tang Permanen di Blog"
  1. ini nih yg ane cari sebgai blogger newbie. thanks gan

    ReplyDelete
  2. di bloger ada logo tang dan obeng juga mas ngak hanya i dunia nyata pertukangan mas baru tau mas? zainal Ab

    ReplyDelete