Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Sunday, May 27, 2018

Cara Mengatasi Error Parsing XML Kode Adsense Di Blog

Mengatasi Error Parsing XML Edit HTML


Cara Mengatasi Error Parsing XML Saat Menyimpan Code Adsense di Blog - Bagi kamu yang pertama kali menghubungkan website dengan Ads memang tidak mudah jika kita baru pertama dan perdana menghubungkan web agar bisa menampilkan iklan ads.
Bagi kita yang ingin menghasilkan uang dari ads memang tidak seumah membalikkan telapak tangan banyak proses dan perjalan yang cukup panjang untuk dapat menghasilkan uang dari website sendiri. dan untuk kamu yang bermasalah saat menyimpan code ads yaitu Error Parsing XML.. tenang saja di sini Mr-13 akan mengajarkan bagaimana cara mengatasinya.

Disini Mr-13 akan menjelaskan Cara mengatasi Error parsing XML, Line 5, Column 15: Attribute name “async” associated with and element Type “script” must be followed by the ‘=’ character. Error ini terjadi saat pertama  kali memasang Code Adsense yang pertama untuk persetujuan ke Blog kita. Saya sendiripun mengalami masalah ini dan mulai kebingungan sendiri kayak orang linglung kekeke J dan menghapus sana hapus sini tetap aja gak bisa dan gak ketemu solusi Error parsing XML ini -,- .


Bagi kita para pemula yang masih belajar, dalam hal ini memang wajar jika kita merasa kebingungan jika mengalami masalah seperti ini. Pada saat code Adsense pertama di pasang ke blog Edit HTML kita dibawah kode <head> kemudian di save JEBRETT Error parsing XML apaan tu -,- padahal lagi senyum jadi gegana saat mengalami masalah ini wkoewkoe.


Oke langsung saja untuk kamu yang bingung Cara mengatasimasalah Error parsing XML. Silahkan baca artikel blog saya cara mengatasi masalah untuk Error parsing XML dengan baik dan benar kekeke J.


Metode Cara Mengatasi Error Parsing XML Code Adsense:

Langkah Ke 1 : Buka Google Adsense kemudian Copy code Adsense perdana kamu. 
Contoh Code Google Ads 

Langkah Ke 2 Parsekan Code Adsense tadi disini. Kemudian klik Parse dan Copy code hasil Parse tersebut.
Parse Code


Langkah Ke 3 : Kemudian buka Blog kamu dan Klik Templatekemudian Klik Edit HTML. Dan cari kode <head>. 
Edit HTML template Blog


Langkah Ke 4 : Selanjutnya pastekan Code Adsense hasil parse kamu tadi, tepat dibawah kode <head>
Edit HTML template Blog


Langkah Ke 5 : Dan langkah terakhir silahkan Save Template atau Simpan Tema. Dan JEBREETT lihat hasilnya tidak ada lagi namanya Error parsing XML.

Sekian untuk Artikel kali ini Cara mengatasi Error parsing XML, Line 5, Column 15:Attribute name “async” associated with and element Type “script” must befollowed by the ‘=’ character. Selamat mencoba dan nikmati hasilnya dan tidak ada lagi kata namanya Error Pasing XML apalah itu tapi ingat jangan semua code Error langsung di parsekan Ntar nambah masalah baru lagi wkoewkoe pokoknya jangan nafsu parsekan code yang  terjadi Error saat menyimpan template kamu.

Sekian untuk artikel Cara Mengatasi Error Parsing XML Saat Menyimpan Code Adsense di Blog. Jika ada yang kurang jelas silahkan Comment atau Contact aja sob jangan sungkan – sungkan jika mau bertanya aman kok kamu gak bayar kekeke Terima Kasih.

2 on: "Cara Mengatasi Error Parsing XML Kode Adsense Di Blog"
  1. wah punyaku kalau sudah eror suka bingung sendiri makasih mas ilmunya semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. makasih infonya gan,kbetulan ane baru pengen daftar adsense

    ReplyDelete