Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Wednesday, October 16, 2019

Mau Bikin Artikel Apa lagi Ya ^^?

~ Welcome ^^



  Mungkin sedikit flashback dulu ya biar kalian ga bingung ato lebih tepatnya biar artikelnya panjang hahahhh ga dong bencanda peace ^^. Awalnya gua bikin blog ini pada saat SMK 2017 an, saat itu ga ada niatan serius ato gimana" untuk blog ini, cuman iseng" berhadiah aja hehe ^^, dan pada saat di SMK gua ngambil jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) jadi membahas blog gua terpokus oleh teknologi seputar komputer ga jauh dari itu, soalnya ya kan gua cuman taunya itu doang, masa bahas politik ya ga nyambung dong parjo.
Tapi sekarang gua udah lulus dari SMK dan Masuk Perguruan TInggi ngambil jurusan Ekonomi... dari mulai judul.... pembahasan.... story gua diawal.. pasti udah ketebak kan gua mau lanjutin blog ini membahas ekonomi wkwkwkw dan gua tambah mau ngeriview anime , manga/manhua bikin sinopsis rekomendasi dari gua mulai dari action dan sejenisnya soalnya gua juga suka anime dan baca manga hehe ^^

Sekian Pembahasan gua Thanks udah mau buang waktu dan membacanya Wkwk ^^.

2 on: "Mau Bikin Artikel Apa lagi Ya ^^?"
  1. Mau bahasa formal ato yang biasa aja nih gan ada saran please komen ya ^^. Thanks

    ReplyDelete