Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Sunday, May 27, 2018

Cara Ampuh Membuat Sitemap Di Blogger Untuk Semua Template

Tutorial Cara Membuat Sitemap Di Blooger


Yang masih bingung apa itu sitemap dan apa fungsi serta apa pentingnya jika membuat sitemap pada suatu website, disini saya akan menjelaskan agar kamu tidak bingung lagi tentang apa itu sitemap oke langsung saja silahkan baca artikel ini secara tuntas agar gak bingung lagi.
Cara Membuat Sitemap

Sitemap jika kalian terjemahkan kedalam bahasa indonesia itu akan mempunyai arti yaitu Peta Situs. Yap tepat peta situs yang kita mungkin sering dengar dengan kata daftar isi ya itu mempunyai arti yang sama dengan sitemap. Jika kita membuat Sitemap semua Artikel Label akan di tampilkan di satu halaman dan mengambil judul besar dari artikel tersebut dan di bagi menjadi beberapa kategori tergantung jenis label atau kategorinya. karena itu para pengunjung akan senang dalam mencari dan menemukan artikel yang mereka cari secara mudah, tinggal cari label dan nama artikel yang dinginkan, keuntungan menggunakan sitemap adalah pengunjung akan senang berkunjung ke website kamu karena kemudahan mendapatkan informasi yang di cari.

Itulah tadi pengertian dan fungsi sitemap untuk lebih jelasnya jika kamu masih Bingung Cara Membuat Sitemap ?? Tenang saja artikel kali ini kami membahas cara membuat Daftar Isi di blogger yang biasa di sebut Sitemap dalam suatu website.

Sebagai Daftar isi Blog Jadi Tulislah Label Dengan benar agar pembaca mudah menemukan apa yang mereka Cari Serta dapat menaikkan minat pembaca dan pengunjung dalam membaca Artikel saya Sendiripun Memakai dan membuat Sitemap di website saya Dengan teman-teman yang lainnya, karena untuk mempermudah pengguna atau pembaca dalam mengakses informasi yang ada di website saya. Untuk kamu yang pertama kali membuat Blog dan menjadi Blogger dan ingin membuat sitemap Otomatis di blog kamu silahkan baca caranya di bawah ini dengan teliti.

 Langkah-Langkah Membuat Sitemap :

  • Pertama Buat Laman Baru Pada Blog Dengan Judul Sitemap
Halaman baru blogger

  • Kemudian Copy Script Dibawah Ini Di HTML Sitemap Yang Di Buat Tadi
<script src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"></script>

<script src="https://ronaldikartajaya.blogspot.co.id/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>




  • Kemudian Ganti Bagian https://ronaldikartajaya.blogspot.com/  Dengan Link Blogger Kamu 
<script src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"></script>

<script src="https://ronaldikartajaya.blogspot.co.id/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
  • Setelah itu Simpan Dan Publikasikan Dan Sitemap anda Telah Selesai Dibuat.
Sekian untuk artikel Cara Ampuh Membuat Sitemap Di Blogger Untuk Semua Template. Jika ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan silahkan Comment atau Contact saya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Terima Kasih.

6 on: "Cara Ampuh Membuat Sitemap Di Blogger Untuk Semua Template"