Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Tuesday, November 5, 2019

Respon Kocak Warga Twitter Ketika Telkomsel Alami Gangguan


Respon Kocak Warga Twitter Ketika Telkomsel Alami Gangguan
Ronaldi Karta Jaya - Bagi kamu penguna kartu telkomsel ataupun yang mengunakan indihome kamu merasa ngelag atau sinyalnya jadi lola? hahaha jangan khawatir bukan kamu aja yang merasa begitu karena seluruh indonesia juga terkena ganguan sinyal.

Apa yang menyebabkan terjadinya gangguan sinyal Telkomsel ? Hal ini langsung di tanggapi oleh General Manager External Corporate Comunications Telkomsel, Aldin Hasyim membenarkan bahwa saat ini telah terjadi penurunan kecepatan data pada telkomsel yang terjadi akibat gangguan dari pusat yaitu adanya gangguan di International Telkom Group yang mengakibatkan kita penguna telkomsel terkena dampaknya, oh iya itu hanya soal data internet aja yang lola sedangkan Telpon biasa dan SMS masih berjalan normal seperti biasa.

Untuk mengatasi gangguan ini pihak telkomsel terus mengecek kondisi agat jaringan telkomsel berjalan dengan stabil kembali. " Saya selaku pihak telkomsel memohon maaf atas ketidak nyamanan ini tapi sekarang kondisi telkomsel sudah mulai berangsur-angsur membaik dan akan kami pantau terus sampai selesai".


Pihak terlkomsel berjanji akan melakukan yang terbaik dan memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan dan untuk itu dia sangat meminta maaf atas gangguan ini.

Peristiwa gangguan yang terjadi pada terkomsel sekarang tengah hangat di twitter dan menjadi trending no 1, banyak orang mengungkapkan kekecewaan, kesalan terhadap telkomsel dan banyak meme yang muncul di twitter tentang masalah ini. Berikut meme kocak warga twitter :

1 on: "Respon Kocak Warga Twitter Ketika Telkomsel Alami Gangguan"