Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Friday, November 8, 2019

Cara Mengganti Nama Account di Windows 10

Change Name Account Windows 10


Artikel kali ini membahas Trik agar bisa ganti nama Account di Windows 10, yang masih bingung dan bertanya soal cara ganti nama akun di Windows 10?, dan berpikir mustahil untuk mengganti tampilan nama akun di Windows 10 pada saat proses awal masuk Windows 10. Padahal kenyataannya kita dapat dengan mudah untuk mengganti nama akun Windows 10 kamu sesuai dengan selera misalnya nama jhono atau Windows 10 is the Best oh yeah. pokoknya sesuai selera kamu mau isi nama apa di Windows 10.


Ya mungkin  para new user/pengguna baru di Windows 10 sangat kesulitan untuk mengganti nama akun pada Windows 10 mereka, tapi tenang saja solusi untuk masalah kamu cara mengganti nama Account di Windows 10. Saya sendiripun kesulitan saat pertama kali menggunakan Windows 10 ini kekeke :) kemudian kotak katik Windows 10 masih gak bisa wkoewokeowk dan Akhirnya bisa juga setelah beberapa lama menggunakan Windows 10 ini kekeke. karna itu saya post artikel ini cara mengganti nama di Windows 10 siapa tau aja kayak ane kemaren kebingungan sendiri.


Untuk para user/pengguna Windows 10 bertobatlah kekeke, jika kamu dalam keadaan linglung untuk mengganti nama akun di Windows 10 kamu, silahkan baca dengan seksama dan tenang pasti kamu akan tau cara untuk mengganti akun Windows 10 kamu dengan mudah setelah membaca artikel saya ini kalo masih gk bisa ganti nama akun Windows 10 kamu udah keterlaluan bener lu dan cara terakhit solusi untuk Windows 10 kamu banting aj  Wkoewkoe.

Cara Ganti Nama Akun Di Windows 10

Langkah Pertama 1 : Kamu buka Start kemudian cari menu Control Panel.


Langkah Kedua 2 : Kemudian buka User Accounts untuk mengatur akun Windows 10 kamu. 


Langkah Ketiga 3 : Lanjut buka User Accounts lagi kekeke ^^.  


Langkah Keempat 4 : Klik Change Your Account Name untuk mengganti nama akun Windows 10 kamu disini. 


Langkah Kelima 5 : Silahkan masukkan Nama yang kamu inginkan, kemudian klik Change Name. 


Itulah Artikel tentang cara mengganti nama account di Windows 10. dan ingat jika masih gak bisa mengganti nama akun di Windows 10 kamu silahkan lakukan Lembiru ( Lempar beli Baru ) kekeke . 


Jika Ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan silahkan Comment atau Contact saya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Terima Kasih.

9 on: "Cara Mengganti Nama Account di Windows 10"
  1. sangat membantu, pas banget saya lagi nyari Ganti Nama Akun Di Windows 10, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. itu bisa di seting foto skalian juga kan ya gan ? kalo nama barusan dah berhasil wkwkwk

    ReplyDelete
  3. wah keren gan, bisa di ganti ternyata ya...

    ReplyDelete
  4. Hehe baru instal win 10 tapi gak tau cara ganti namanya , thanks banget gan :D

    ReplyDelete
  5. pengen coba wins 10, saat ini masih setia sama wins 8 , :(

    ReplyDelete